Blog Posting :
Home » » PAMEUNGPEUK BEACH

PAMEUNGPEUK BEACH

Written By Unknown on Jumat, 09 November 2012 | 06.16

KuAwali Postingan ini dengan Assallamuallaikum Wr Wb :)
Capek juga kemarin baru refreshing bersama teman-teman dan keluarga ke Pameungkeuk daerah pakidulan kabupaten Garut.

yaa, cerita kali ini pasti tentang liburan nya dong! :p
tepatnya pada tanggal 4 November 2012 Saya (Ari), beserta anak-anak freakers yang gak ketulungan gilanya mereka adalah Reviyana, Dani, Alka, Shofia, sama Yayu berangkat ke pameungpeuk. Dari rumah, kami berangkat kurang lebih jam 6 pagi.

gw naik motor sama alka dan si revi sama si dani. yayu sama shofia gw titipin di mobil sama keluarga gw. perjalanan ke sana itu tidaklah mudah, kami harus melewati gunung papandaian, melewati jalan yang licin dan curam, kabut yang tebal dan juga menghindari Polisi tukang tilang, (maklum belum punya SIM).
ini foto" pas lagi diperjalanan.

Freakers United
 alhamdulillah setalah 4 jam memicu motor tibalah kami di sebuah tempat bernama Cicalobak salah satu obyek wisata di pameungpeuk dan tempat ini dipenuhi oleh karang dan banyak terdapat rumput laut, sejenak tempat ini kami jadikan tempat beristirahat dan makan bersama :D

Kenyaaaaaaaaaaaaaaaang XD !! subhanallah alam semesta ciptaan Allah SWT, setelah kenyang melihat pemandangan pantai dan batu karang yang indah kami melanjutkan perjalanan ke suatu tempat bernama Goa Lalay, seperti namanya disana memang terdapat banyak sekali kelalawar, tempatnya berada dibawah tebing jadi kami hanya bisa melihatnya dari atas dan tidak bisa masuk kedalam karena cukup berbahaya, memang susah dijelaskan dengan kata kata, kalo penasaran nanti bisa dilihat sendiri yaa, hhe
ini gambarnya goa dan lokasikami berfoto :

Next, waktu udah hampir dzuhur, gerah dari tadi liat pemandangan nya tapi kapan main airnya ? :\
dan kami pun mulai bergegas pergi ke obyek yang terakhir yang akan kami kunjungi, ke Sayang Heulang Beach, pergi ke arah perjalanan pulang, cuaca sedikit mendung namun expedisi ini masih kami lanjutkan.

Setibanya di gerbang masuk sayang heulang ada penjaga yang menjual tiket masuk namun rombongan nya digratiskan mengingat mobil yang dikendarai pake plat nomor warna merah :p hehe
ssetelah itu kami segera pergi ke masjid terdekat, wajahku sudah sangat kotor dan berdebu, walau tak terlihat ada perbedaan nya  -_- begitupula para orang aneh disampingku.
seperti biasa ambil air wudlu lalu sholat berjamaah :)

Nah Disinilah kami bermain air, :D menangkap ubur-ubur, ngala keong, balap lumpat, belajar salto bahkan mengubur diri dipasir, wkwk, menyenangkan.
singkatnya ini untuk dokumentasi akhirnya, karena sesudah ini kami langsung pulang dan kembali ke rumah, dan hasilnya Reviyana & Shofia jatuh sakit :D Get Well Soon ajaa deh  ..

sekian dan terima gajih :)